MAKEUP RIAS PANGGILAN

PERIAS PENGANTIN TRADISIONAL DAN MODERN DI JAKARTA

rias pengantin adat jogya


Sebagai warga ibukota, masyarakat Jakarta dan sekitarnya, memiliki ritme aktifitas dan kehidupan yang begitu tinggi. Bisnis, usaha, pekerjaan serta aktifitas lainnya seringkali sudah menyita waktu. Sehingga untuk menangani keperluan-keperluan yang menyangkut penyelenggaraan sebuah acara waktunya sudah begitu sempit.

Begitu pula warga yang berusia produktif, kebanyakan juga larut dalam kesibukan kota besar Jakarta, sehingga seringkali memiliki waktu terbatas untuk mengurus sebuah acara untuk dirinya. Seperti contoh dalam menangani penyelenggaraan acara pernikahannya, terkadang calon pengantin tidak memiliki waktu banyak untuk mengurus semua keperluan-keperluan pernikahan. Memang mulai dari memilih perias, memilih busana, memilih dekorasi dan sebagainya, seringkali membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Terlebih lagi bila calon pengantin ingin menyesuaikan keinginan dari suatu bentuk wedding yang sesuai.

Untuk acara wedding, para calon pengantin di Jakarta tentu saja dengan mudah memilih layanan rias pengantin ataupun wedding organizer, karena di google sudah begitu mudah menemukan layanan untuk menangani acara pesta pernikahan. Namun pertanyaan yang timbul adalah tentang kualitas dan kepercayaan terhadap layanan rias pengantin tersebut.

Untuk menjawab semua kebutuhan tentang penyelenggaraan pesta pernikahan yaitu : 
Tata rias makeup dan busana yang berkualitas, 
Dekorasi dan alat pesta yang baik 
Simpel dan tidak merepotkan keluarga 
Dan yang lebih penting lagi adalah sesuai budget
tentu harus meneliti dan mempertimbangkan layanan-layanan rias pengantin tersebut. Semua memberikan informasi dan penawaran namun tidak semuanya dapat dipercaya.
 
Untuk memberi solusi tentang kebutuhan wedding, calon pengantin yang berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan Tangerang, kami hadir dan tentu saja sudah ditemukan dengan membuaka web kami disini. 
Selamat datang dan terimakasih sudah mengunjungi webblog kami, Silahkan tentukan pilihan format pesta pernikahan anda melalui paket yang tepat.
Bersama Yani Dachlan dari owner Griya Rias Gita dengan pengalaman MUA dan selalu mengikuti update perkembangan terkini didunia makeup wedding,

Informasi lengkap :
Tentang Tata Rias dan Makeup Wedding : silahkan menuju menu Make Up
Tentang Explore Foto & Video Album Rias Pengantin : silahkan membuka menu Galeri.
Untuk Harga maupun Paket Wedding, Silahkan membuka Menu Harga

Semua calon pengantin selalu menginginkan kualitas tata rias makeup bagus dan dekorasi pesta yang indah, namun tetap dalam jangkauan budget. Selain itu calon pengantin juga menginginkan penyelenggaraan pesta yang tidak merepotkan pihak keluarganya.
PENGANTIN TRADISIONAL JAWA
Tata rias pengantin tradisional adat jawa merupakan tata rias pengantin yang banyak diminati oleh calon pengantin di Jakarta dan sekitarnya. Tersedia 3 tata rias pengantin jawa yang disukai calon pengantin yaitu :
Tata rias pengantin Jawa Solo
Tata rias pengantin Jawa Yogyakarta
Tata rias pengantin Jawa Solo/Yogya Muslim


PENGANTIN MUSLIMAH HIJAB DAN MODERN
Tata rias pengantin Muslimah merupakan tata rias yang paling banyak diminati oleh calon pengantin di Jakarta dan sekitarnya. Beragam kreasi busana, hijab dan aksesories, tertuang pada modifikasi tata rias pengantin muslim. 


 PENGANTIN ADAT TRADISIONAL BETAWI DAN SUNDA
Tata rias pengantin tradisional Betawi, sebagai icon budaya Jakarta merupakan tata rias yang sering diminati oleh para calon pengantin di Jakarta. Begitu pula tata rias pengantin Sunda, dengan wilayah Jawa Barat yang bersebelahan dengan Jakarta.


riaspengantin adat sunda
PENGANTIN ADAT TRADISIONAL BATAK, PADANG, MODERN, NASIONAL, INTERNASIONAL,
Untuk pengantin tradisional Batak, tata rias dan makeup dilakukan dirumah, lalu dilanjutkan untuk ke gedung. 
Dan untuk pengantin Padang, saat ini pesta sudah dapat dilakukan di rumah, sehingga memberi nuansa berbeda. Dahulu, banyak opini bahwa pesta pernikahan Padang (di jakarta) hanya dapat terakomodasi bila diadakan di gedung. 
Sedangkan untuk rias pengantin Modern, Nasional, maupun Internasional sudah sangat umum dilakukan di pesta rumah maupun di gedung.
rias pengantin tradisional


 ===========================================================
GRIYA RIAS GITA 
HARMONIZING YOUR BEAUTY AND YOUR SPECIAL DAYS 
Berpengalaman dan Selalu Update sejak 1998
By :
YANI DACHLAN
Professional Makeup Artis

Perias Pengantin Tradisional Jawa, Jogya, Solo, 
Sunda, Betawi, Batak, Muslimah, Modern, 
Modifikasi, Bridal, Nasional, International.

GRIYA RIAS GITA 
Call: 081315119113
WA: 081380196990
Jl. Condet Raya Gg.Asam/Gg.Kekeran Rt.02/04 No. 35 Condet Batuampar Kramatjati Jakarta Timur

Come, decide and get satisfied for 
YOUR SPECIAL WEDDING DAY 

Gsrp* 




Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR